Back to the Jungle

Hey There Beraskentjoeria.

Hmm kinda miss here. Beraskentjoer..Well banyak banget cerita yang pengen gue ceritain disini. Dan yg bikin ashamed banget kenapa post bawahnya ini galau semua ya?apa emang gue lagi galau jadi gini?hehe

Ok,sekarang gue udh menjalankan 12 bulan gue di SMA Negeri 68,well lotsa memories that I faced here. Banyak banget pengalaman dan kenangan yang membuat gue bangkit dan belajar dari kesalahan.Mulai dari kehidupan cinta yang sangat mengalami kemunduran,pendidikan sampe persahabatan pun diuji.

Then,bicara lovelife,SUXXXX banget deh pokoknya.Hehe tapi gpp lah mending mikirin yg lain kan daripada cinta-cintaan :hammer:
Oke usai sudah curhatan singkat ala Owner. Sedikit mengobati kerinduan untuk post disini,dan sedikit ngakak baca post-post dibelakangnya. I love you,xoxo

0 komentar:

 
Designed by suckmylolly.com